Yuk Daftarkan Diri: Beasiswa IKA Kimia Unesa Tahun 2023

Jalinan yang terus terjadi antara alumni dengan Civitas akademik/Nonakademik Rumpun Kimia Unesa yaitu salah satunya melalui beasiswa IKA Kimia Unesa yang diperuntukan kepada adik-adik mahasiswa semester akhir agar lebih semangat dalam menyelesaikan strata sarjana. Pendaftaran beasiswa dibuka bagi mahasiswa program studi S1-Pendidikan Kimia dan S1-Kimia Unesa dimulai pada tanggal 03 September s.d. 15 September 2023 melalui link (https://unesa.me/daftarbeasiswaikakimia).

Persyaratan dan berkas kelengkapan yang perlu dilampirkan dalam mendaftar beasiswa IKA Kimia Unesa Tahun 2023 dapat diunduh pada link berikut:

Flyer Pendaftaran Beasiswa IKA Kimia Unesa 2023

Download Info Beasiswa IKA Kimia Unesa 2023

Mahasiswa yang lolos seleksi persyaratan dan dokumen akan diumumkan pada tanggal 17 September 2023. Sebanyak 2 mahasiswa prodi S1-pendidikan kimia dan 2 mahasiswa prodi S1-kimia Unesa, yang terpilih dapat mengisi form berikut untuk mencairkan dana beasiswa IKA Kimia Unesa Tahun 2023 melalui link:

  1. Tahap Validasi (https://unesa.me/beasiswaikakimia1)
  2. Tahap Selesai/Yudisium (https://unesa.me/beasiswaikakimia2)

Semoga melalui beasiswa ini dapat membangun atmosfer semangat berprestasi akademik/non akademik bagi mahasiswarumpun Kimia Unesa. Kimia Satu Hati ! dan Unesa Satu Langkah di depan!

Leave a Comment

Translate ยป