Selamat kepada Mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia Unesa, Lolos Seleksi Program International Credit Transfer (ICT) di UiTM Malaysia

Program international credit transfer (ICT) diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Tahun 2021. Beberapa tahap seleksi dari fakultas kemudian universitas yang mempertimbangkan pada kemampuan mahasiswa dalam bahasa inggris (TOEFL), nilai IPK, dan motivasi dalam mengikuti program ini, berhasil dilalui oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia Unesa.

Tekad pantang menyerah patut diteladani dari mahasiswa Selvia Nuraini, karena ketidaklolosannya dalam seleksi program ICT Tahun 2020 di Tarlac Agricultural University membuat dirinya semakin mempersiapkan diri lebih matang untuk mengikuti seleksi program ICT Tahun 2021 di Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dengan hasil lolos seleksi.

Selvia Nuraini Prodi Pendidikan Kimia Unesa Kelas Unggulan Angkatan 2019

Motivasi dan Harapan Selvia dengan mengikuti program ICT:

“Motivasi saya mengikuti ICT adalah terus berusaha sungguh-sungguh dalam mengerjakan suatu hal, karena meskipun hasil yang didapatkan tidak langsung terlihat, namun suatu hari pasti akan mendapatkan hasil yang pantas. Harapan saya dapat memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang lebih, baik secara akademik maupun non akademik, serta mampu memperluas relasi dengan teman-teman dari UiTM”

Semoga semangat belajar Sevia dapat ditularkan kepada rekan-rekan mahasiswa Jurusan Kimia Unesa. Torehkan prestasi dalam kegiatan internasionalisasi ini, bawa pulang ilmu dan pengalaman yang berharga demi Kejayaan Jurusan Kimia Unesa!

Leave a Comment

Translate ยป